Rabu, 30 November 2016

Salep Eksim Kering Yang Ampuh

Salep Eksim Kering Yang Ampuh__Apa itu penyakit EKSIM? sebelum kita bahas lebih lanjut salep yang ampuh mengobati eksim, alagkah lebih baiknya kita mengetahui apa itu penyakit eksim. Pengertian Penyakit Eksim(eksema) atau biasa disebut juga dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Bagian tubuh yang terkena eksim akan terasa sangat gatal. Istilah eksim diambil dari Bahasa Yunani yang berarti 'mendidih atau mengalir keluar'.

Berikut 4 Tipe Eksim
1. Dermatitis atopic. Jenis ini yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).

2. Dermatitis kontak. Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Biasanya penderita akan terkena eksim ini jika kontak langsung dengan jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna. Selain itu juga bisa karena terkena sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya

3. Eksim nummular. Beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan.

4. Eksim stasis. Jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.

Gejala Eksim
Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan-bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celsius), dan sering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.

Eksim pada bayi biasanya disebabkan perubahan kebiasaan makan, kemudian juga kebiasaan mengganti-ganti merek susu formula, serta bayi yang tidak mendapatkan konsumsi ASI yang cukup. Faktor lainnya yaitu berupa perubahan cuaca, banyak keringat, sifat alergi terhadap sesuatu, debu di rumah.

Faktor Penyebab Penyakit Eksim
Adapun faktor lain yang bisa memicu terjadinya penyakit eksim kering, biasanya penyakit ini dapat ditularkan lewat media yang bisa meyebabkan alergi pada kulit yang diantara sebagai berikut :
  1. Kandungan yang tinggi zat kimia
  2. Sabun ataupun detergen
  3. Alat kecantikan (Kosmetik)
  4. Kain dari wol ataupun jenis kain yang kasar
  5. Debu
  6. Perhiasan imitasi
  7. Daerah lembab pada kulit
Kami dari Herbal De Nature Indonesia mempunyai obat untuk penyakit Eksim. Bersih Darah De Nature adalah obat herbal khusus untuk penyakit eksim kering maupun basah yang kami produksi dari 100% bahan herbal alami. Proses pembuatannya ditangani langsung oleh para ahli jadi aman dikonsumsi untuk semua kalangan.
Tips Mengatasi & Mencegah Eksim
Ketika gejala penyakit Eksim muncul seperti terasa gatal atau muncul warna merah. Coba ingat apa yang telah anda konsumsi atau sentuh. Sehingga kedepannya akan membuat anda lebih berhati-hati dalam mengonsumsi atau menyentuh benda-benda tertentu.
Dokter akan memberikan antihistamin yang dapat mengurangi rasa gatal.
Eksim yang terjadi pada bayi dapat diatasi dengan krim anti inflamasi, namun tentunya dengan resep dokter, krim tersebut berguna untuk menghilangkan kemerahan dan pembengkakan pada kulit.

Pengobatan  
  • Eksim ringan. Biasanya tidak memerlukan pengobatan khusus, tetapi hidrasi kulit harus dijaga supaya tidak terlalu kering. Di antaranya dengan menggunakan krim hidrokortison pada area kulit yang terinfeksi beberapa kali dalam sehari.
  • Eksim akut. Pengobatan dapat menggunakan krim steroid atau obat antihistamin untuk mencegah atau mengontrol rasa gatal. Beberapa pengobatan lain untuk mengatasi eksim meliputi kompres dingin, antibiotik, kortikosteroid, dan fototerapi.
Testimoni Konsumen

Cara Pemesanan/Order

No Rekening
 
 Mohon dipastikan nomor rekening Herbal De Nature Indonesia hanya dengan atas nama Awan Ukaya seperti yang terlampir diatas. Customer Service kami tidak menerima komplain jika ada konsumen yang mengadu tentang kesalahan di nomor rekeningnya, karena semua sudah terlampir jelas. Untuk penjelasan lebih lanjut jangan ragu untuk menghubungi kami, kami siap membantu anda demi kesembuhan penyakit anda.
Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar