Rabu, 12 Oktober 2016

Obat Herbal Gatal di Selangkangan

Obat Herbal Gatal di Selangkangan__Penyakit kulit gatal di sekitar alat kelamin / alat vital seperti pangkal paha atau selangkangan dan di sekitar pantat / bokong biasanya disebabkan oleh penyakit kulit yang disebut tinea cruris. Adalah infeksi jamur yang mempengaruhi kulit alat kelamin Anda dan bagian kulit lain di sekitarnya. Biasa disebut juga Jock Itch, menyebabkan gatal, merah, ruam seringkali berbentuk cincin di daerah lembab dan hangat tubuh Anda.

Jock Itch namanya karena itu adalah umum pada orang yang berkeringat banyak, seperti halnya atlet. Hal ini juga lebih mungkin terjadi pada orang yang kelebihan berat badan.


Meskipun sering tidak nyaman dan mengganggu, Jock Itch biasanya tidak serius. Menjaga daerah selangkangan Anda bersih dan kering dan memakai obat anti jamur topikal biasanya cukup untuk mengobati gatal-gatal.Gejala tinea cruris / jock itch

Jock Itch biasanya dimulai dengan area kulit memerah yang menyebar keluar dari lipatan di pangkal paha dalam bentuk setengah bulan ke paha atas. Batas ruam dapat terdiri dari garis kecil, mengangkat lecet. Ruam sering gatal atau perih, dan kulit mungkin bersisik atau menebal.

Penyebab gatal Tinea Cruris di Selangkangan

Jock Itch disebabkan oleh sejenis jamur yang dapat menyebar dari orang ke orang atau dari penggunaan bersama handuk atau pakaian yang terkontaminasi. Jock Itch sering disebabkan oleh jamur yang sama yang menyebabkan penyakit kulit gatal tinea pedis / athlete’s foot. Umumnya infeksi menyebar dari kaki ke pangkal paha, karena jamur dapat menyebar melalui tangan atau handuk.

Cara cepat mengobati gatal di selangkangan karena tinea cruris

Untuk menyembuhkan penyakit gatal kulit di selangkangan dengan cepat dan ampuh, Anda cukup memakai obat gatal di selangkangan yang berbentuk salep atau krim. Dianjurkan menggunakan obat gatal di selangkangan yang dapat meredam rasa gatal dalam masa penyembuhannya sehingga meminimalisir penyebaran jamur melalui tangan. Pemakaian salep obat gatal ini sebaiknya dilakukan 2 kali sehari selama kurang lebih 10 hari. Dan jika penyakit tinea cruris Anda sudah sembuh dan ternyata meninggalkan bekas hitam, Anda bisa menghilangkan flex hitam bekas luka garukan penyakit gatal kulit tinea cruris tersebut dengan obat penghilang bekas luka.

Kami dari Herbal De Nature Indonesia mempunyai obat untuk gatal selangkangan ini. Bersih Darah Herbal De Nature sudah terbukti ampuh untuk mengobati penyakit gatal di selangkangan.


Beberapa customer kami Alhamdulillah sembuh setelah memesan obat Bersih Darah dari Herbal De Nature Indonesia


Cara Pemesanan


No Rekening
Kepuasan dan kesembuhan anda adalah prioritas kami. Jangan ragu untuk konsultasi masalah anda kepada kami. Rahasia anda terjamin
Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar